sebarinfokita@blogspot.com - Thursday, October 8, 2015

Raimundo Arruda Sobrinho yang merupakan gelandangan di Sao Paulo, Brazil selama 35 tahun, dia tidak berhentinya menulis puisi indah dan dia berharap dari puisinya bisa dinikmati banyak orang. Seorang puitis yang berumur 77 tahun berusaha mengejar mimpinya dari hasil karyanya.


Banyak orang yang menganggapnya gelandangan kotor, namun tentu banyak orang yang tidak mengetahui Sobrinho memiliki hasil karya berupa kumpulan puisi yang indah. Namun siapa sangka dia bertemu dengan seorang wanita yang akhirnya wanita tersebut tergerak melihat puisinya dan mempublikasikannya ke sosial media.
Facebook Raimundo Arruda Sobrinho

Sobrinho mempunyai mimpi untuk membuat buku tentang kumpulan puisi-puisi yang diharapkan disukai banyak orang dan bermimpi mempunyai banyak dukungan dari banyak orang. Pada tahun 2011, Shalla menemukan Sobrinho ketika menulis sebuah puisi dan setelah itu Shalla memutuskan untuk membantunya mempublikasikan Sobrinho ke sosial media Facebook untuk membagikan kumpulan puisi yang ditulis Sobrinho yakni Shalla juga mempromosikan fans page Facebook Raimundo Arruda Sobrinho .

Namun hal yang tidak terduga seakan benar-benar mewujudkan mimpi Sobrinho, perhatian dari publik yang begitu cepat membuat Sobrinho tidak dipandang sebelah mata lagi dan disitulah kehidupan yang dulunya gelandangan kotor kini telah berubah menjadi sosok Sobrinho yang dikenal banyak orang, banyaknya hadiah sebagai bentuk dukungan mereka bahkan jumlah like di fans page facebooknya telah mencapai ratusan ribu orang.

Kebahagian Sobrinho tidak sampai disitu, setelah namanya banyak diketahui publik, kini Sobrinho dapat bertemu dengan saudaranya yang telah lama menghilang. Sobrinho mengubah penampilannya menjadi lebih bersemangat lagi untuk hidup dan telah mendapatkan keluarganya kembali, Shalla pun kini menjadi teman baiknya karena berkat kebaikan Shalla yang membantu Sobrinho mewujudkan mimpinya.
Facebook Raimundo Arruda Sobrinho
Dari seorang gelandangan kotor yang banyak diremehkan orang, akhirnya dia bisa mencapai mimpinya dengan hasil karyanya yang indah dan disukai banyak orang. Sobrinho yang tidak berhentinya menggapai mimpi yang akhirnya banyak mata tertuju padanya dengan menanti-nantikan hasil karyanya.

-littlethings

«
Next
Newer Post
»
Prev
Older Post
Komentar (0)
Komentar

No comments:

Don't Miss

Jangan Lewatkan